by

Sergio Aguero Bisa Buat Messi Tetap Bertahan di Barcelona

Mantan pemain Timnas Argentina, Pablo Zabaleta mengomentari rumor transfer Sergio Aguero ke Barcelona. Ia menilai Barcelona harus mendatangkan kompariotnya itu jika mereka ingin mempertahankan Lionel Messi.

Sejak musim panas tahun lalu, masa depan Messi di Barcelona menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Dengan kontrak sang pemain yang akan habis di musim panas nanti, sang pemain diyakini akan hengkang dari Barcelona.

Barcelona di bawah kepemimpinan presiden baru, Joan Laporta punya misi untuk mempertahankan Messi. Mereka tengah mencari cara agar Messi bersedia menambah kontraknya di Camp Nou.

Zabaleta menilai Sergio Aguero berpotensi membantu Barcelona mempertahankan Aguero. “Messi berada di tahun terakhir pada kontraknya, dan saya tahu bahwa Joan Laporta ingin meyakinkan Messi untuk bertahan,” ujar Zabaleta kepada Forever Blue.

Zabaleta menyebut bahwa Messi saat ini ingin melihat pemain kelas dunia di Barcelona. Jadi ia menilai Sergio Aguero bisa menjadi solusi untuk memenuhi keinginan La Pulga.

“Salah satu cara untuk mempertahankan Messi yaitu dengan membawa Sergio [Aguero] ke Barcelona. Beberapa pekan yang lalu, Messi digosipkan ke Man City karena Sergio berada di sana,”

“Saya rasa akan sangat bagus untuk Messi bereuni dengan sahabatnya dan ia bisa bekerja dengan orang yang ia kenal di Barcelona,”

Pada kesempatan ini Zabaleta meminta para fans Barcelona menghormati keputusan Messi di musim panas nanti, entah ia bertahan atau pergi.

“Kita harus menghormati keputusan yang akan dibuat Lionel Messi di akhir musim nanti. Ia sudah menghabiskan seluruh hidupnya di Barcelona, jadi akan aneh rasanya melihat ia pergi,”

“Kita semua berharap ia bertahan dan tidak pernah meninggalkan Barca. Namun tidak ada yang menyangka Barca mengalami masalah administrasi dan keuangan dan itu membuat Messi ingin pergi dari klub,” ujarnya.

Joan Laporta diberitakan masih menunda proses negosiasi kontrak baru Messi di Barca.

Ia kabarnya ingin memeriksa keuangan Barca terlebih dahulu sebelum mengajukan tawaran ke Messi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *