by

Selingkuh dengan Sahabat Istri, Jese Rodriguez Dipecat PSG

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Jese Rodriguez resmi dipecat karena terlibat skandal. Mantan pemain Real Madrid itu dituding selingkuh dengan seorang model.

Dia dikabarkan mengabaikan aturan jarak sosial dan tanpa masker ketika berpesta di Gran Canaria. PSG pun mengakhiri kontraknya enam bulan lebih cepat.

PSG merasa kasus sang pemain membuat nama klub tercoreng.

Pemain berusia 27 tahun itu hanya membuat 18 penampilan dan mencetak dua gol selama gabung PSG sejak 2016. Ia dipinjamkan ke Las Palmas, Stoke City, Real Betis, hingga Sporting Lisbon.

Jese sudah punya pasangan, yakni Aurah Ruiz yang sudah melahirkan anaknya. Mereka berpisah pada Januari 2018. Tapi, setelah berdamai, mereka menghadapi masalah baru, yakni perselingkuhan Jese.

Pria asal Spanyol itu dituduh berselingkuh dengan sahabat Aurah, Rocio Amar.

Jese kemudian secara terbuka berbicara dengan Aurah saat muncul di acara Spanyol, ‘La Casa Fuerte’. Dia menyangkal perpisahan mereka.

“Selamat malam, sayang. Aku ingin memberitahumu sesuatu. Jika kamu senang terus, jika kamu tidak bahagia kamu tidak wajib berada di sana,” kata Jese, dikutip dari The Sun, Minggu (6/12/2020).

“Saya senang melihat Anda bahagia dan saya melihat bahwa Anda tidak bahagia. Jika Anda ingin melanjutkan, Anda harus menang.”

Aurah yang terkejut pun merespons.

“Benarkah? Saya tidak percaya, bukan? Saya tidak tahu harus berkata apa, saya tidak percaya.”

Jese kemudian menawarkan jaminan atas putranya, Nyan. “Saya telah bersama Nyan dan dia sangat baik. Semuanya baik-baik saja.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *