by

Rhian Sugden Model Lingerie yang Pernah Tolak Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo sudah menjalin cinta dengan perempuan asal Argentina, Georgina Rodriguez. Meski baru saja dikaruniai satu orang anak perempuan (Alana Martina) pada 12 November 2017, Cristiano Ronaldo masih saja genit.

Kala itu, Cristiano Ronaldo mengirim pesan ke model lingerie asal Inggris, Rhian Sugden, melalui direct message (DM) Facebook-nya. Dalam pesan tersebut, Cristiano Ronaldo meminta nomor Rhian Sugden.

Jika mendapat nomornya, Cristiano Ronaldo hendak mengajak ngobrol Rhian Sugden. ”Saya akan menelefon Anda dalam sejam ke depan jika Anda memberikan nomor pribadi Anda. Saya berada di hotel,” kata Cristiano Ronaldo dalam pesan yang dibongkar Rhian Sugden, mengutip dari The Sun, Senin (14/12/2020).

Hanya saja, Rhian Sugden tak mau mengirimkan nomornya kepada Cristiano Ronaldo. Ia beralasan takkan diizinkan oleh sang tunangan, Oliver Mellor, untuk menelefon dengan Cristiano Ronaldo.

“Saya baru saja akan menjemput teman saya dari kantor. Kemudian, kami akan pergi minum. Saya rasa ia (Oliver Mellor) tidak setuju saya berbicara dengan Anda jam 11 malam,” balas Rhian Sugden.

Setelah balasan di atas, Cristiano Ronaldo tidak patah arang. Ia masih saja mengirimkan pesan nakal kepada perempuan bertubuh aduhai tersebut.

Hanya saja, pada akhirnya Oliver Mellor yang mendapat aduan dari sang kekasih, menghubungi Cristiano Ronaldo. Sejak saat itu, Cristiano Ronaldo tak pernah lagi menganggu Rhian Sugden.

“Pada akhirnya Oliver mengetahuinya. Ia mengirim pesan sopan kepada Ronaldo untuk meminta mundur. Sejak saat itu, Ronaldo tak pernah lagi menghubungi Rhian Sugden,” ungkap salah satu kerabat Rhian Sugden.

Cristiano Ronaldo dan Rhian Sugden bukan baru kenal. Mereka sudah saling ketika Cristiano Ronaldo masih membela Manchester United (2003-2009).

Hanya saja, Cristiano Ronaldo kala itu tidak bisa berkomunikasi lebih lanjut dengan Rhian Sugden karena sudah memiliki kekasih. Sebut saja seperti Gemma Atkinson, Nereida Gallardo, Merche Romero dan banyak lagi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *