by

Rans Cilegon FC Ajak Netizen Bergabung Jadi Rans Angels

Raffi Ahmad merupakan pemilik RANS Cilegon FC. Klub sepakbola ini bermain di Liga 2. Kini, Raffi Ahmad membuka kesempatan bagi seluruh wanita Indonesia untuk menjadi RANS Angels guna mendukung klub bola miliknya RANS Cilegon FC.

Karena itu, dia membuka sayembara di akun Instagram miliknya. Rans Cilegon berkali-kali membuat gebrakan menarik. Setelah mengumumkan pemain-pemain untuk mengarungi Liga 2 2021 dengan cara bak selebriti, kini mereka berupaya menghimpun fans melalu media sosial.

Terhitung pada Rabu 28 April 2021, melalui unggahan di akun Instagram @raffinagita1717, Raffi Ahmad mengajak para wanita untuk bergabung dengan kelompok suporter pendukung RANS Cilegon FC bernama RANS Angels.

“Siapa yang mau jadi Rans Angels??? Kita lagi cari Rans Angels untuk semua Wanita Kece seluruh Nusantara. Silahkan yang mau jadi Rans Angels DM langsung atau tag langsung video kalian untuk semua perempuan kece di seluruh Indonesia kenapa kalian mau jadi Rans Angels ke @rans.cilegonfc.official,” ungkap dia.

Tak sampai di sana, ternyata omongan Raffi ini bukan bualan semata. Beberapa menit kemudian, akun instagram resmi Rans Cilegon FC langsung memberi postingan yang sama.

Bahkan kali ini, dalam unggahan tersebut menampilkan foto presenter Indonesia, Maria Vania. Ini bisa jadi sebagai strategi promosi demi menarik perhatian netizen Indonesia untuk bergabung dengan RANS Angels.

“Siap dengan kehadiran para perempuan cantik yang selalu dukung RANS Cilegon FC? Yuk ikutan jadi supporter RANS Cilegon FC bersama para angels lainnya! Letsgoooo RANS CILEGON FOOTBALL CLUB!! Siapa yang mau gabung jadi RANS ANGELS? Yuk kumpul di kolom komentar!!” tulis akun resmi RANS Cilegon FC

Belum berselang lima menit unggahan ini tersiar, sudah dibanjiri ribuan reaksi dari netizen di kolom komentar. Bahkan tak sedikit yang menanyakan bagaimana caranya untuk segera bergabung.

“Pengen gabung RANS angel gimana sih,” tulis akun @ummutam

“Cara daftarnya gimana ini min,” tulis akun @amandaputrif_

“Aku ibu-ibu tapi aku pengen,” tulis akun @maya_bondan

“Boleh diadu sama JakAngel,”tulis akun @ahmdmlna3

Hingga berita ini ditulis, postingan ini telah menuai 16.853 likes dan 844 komen. Menarik menantikan bagaimana proses penjaringan ini berlanjut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *