by

Prediksi Skor Bola Liga Italia: AC Milan vs Napoli 20 Des

Prediksi AC Milan vs Napoli, Akan ada kembang api saat Milan dan Napoli saling berhadapan di Stadio Giuseppe Meazza dalam babak 18 Serie A.

Rossoneri bangkit dari ketertinggalan untuk berbagi poin dengan Udinese di akhir pekan, namun meski bermain imbang, mereka turun ke posisi kedua dalam klasemen.

Milan bertujuan untuk menyalip Inter di posisi teratas, tetapi pertandingan melawan Napoli akan menjadi segalanya selain berjalan di taman untuk tuan rumah. Semua Kjaer, Rafael Leao, Rebic, Pellegri, Plizzari, dan Calabria harus absen karena cedera untuk tim tuan rumah.

Neapolitans, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari Atalanta dan Empoli.

Karena kedua belah pihak sangat ingin kembali ke jalur kemenangan di Serie A, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Perlu diingat bahwa gelandang Napoli Zielinski telah bergabung dengan pemain seperti Koulibaly, Zanoli, dan Osimhen di ruang pemulihan.

AC Milan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Serie A melawan Udinese.

Dalam pertandingan itu, AC Milan memiliki 66% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AC Milan adalah Zlatan Ibrahimovic (92′). Udinese mendapat 11 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Beto (17′) mencetak gol untuk Udinese.

AC Milan tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 9 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 6.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Empoli di kompetisi Serie A, Napoli berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam laga itu, SSC Napoli berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 30 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Empoli memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Patrick Cutrone (70′) menjadi pencetak gol bagi Empoli.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan SSC Napoli, setidaknya ada tiga gol yang tercipta.

Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama itu adalah 3,67, dengan rata-rata jumlah gol yang dicetak SSC Napoli adalah 2. Tentu saja tren itu tidak akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 26/01/2019 memberi tahu kita bahwa AC Milan telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Napoli 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

Total 13 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan-pertandingan ini, dengan 8 di antaranya dari i Rossoneri dan 5 dari Partenopei. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Pertemuan terakhir di liga antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie A hari ke 27 pada 14/03/2021 yang berakhir dengan skor di AC Milan 0-1 SSC Napoli.

Pada hari itu, AC Milan memiliki 55% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Di sisi lain, SSC Napoli memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Matteo Politano (49′) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Fabrizio Pasqua.

Davide Calabria (Masalah Betis), Alessandro Plizzari (Operasi Lutut), Olivier Giroud (Serat Otot Robek), Rafael Leão (Cedera otot Biceps femoris), Ante Rebic (Pecahnya otot paha), Pietro Pellegri (Robek pada otot abduktor) dan Simon Kjaer (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan ambil bagian untuk pelatih AC Milan Stefano Pioli.

Manajer Napoli Luciano Spalletti memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Stanislav Lobotka (Kaki Mati), Victor Osimhen (Patah Tulang Pipi), Fabián Ruiz (Robek pada otot abduktor), Piotr Zielinski (Bronkitis), Eljif Elmas (memar tulang kering) dan Kalidou Koulibaly (Cedera otot bisep femoris) tidak akan sembuh. membuat penampilan. Filippo Costa tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, SSC Napoli kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk menembus pertahanan tim AC Milan ini, namun mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami rasa itu akan menjadi keunggulan tipis 2-1 untuk AC Milan di akhir pertandingan. Semoga ini yang baik.(red)

Prediksi Skor Liga Italia AC Milan vs Napoli:

AC Milan 2 Napoli 1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *