by

Prediksi Marseille vs Feyenoord di Semi Final Liga Konferensi Eropa , H2H, Skor Akhir dan Link Live Streaming

Prediksi Marseille vs Feyenoord, Menyusul pertemuan dramatis di Belanda pekan lalu, Marseille dan Feyenoord akan berhadapan di leg kedua semifinal Liga Konferensi Eropa pada Kamis.

Feyenoord memimpin tipis 3-2 tetapi menghadapi ujian berat dari perjalanan ke Prancis dengan segalanya masih harus dimainkan.

Turun ke kompetisi tersier Eropa sebagai salah satu favorit untuk trofi setelah tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Europa, Marseille melaju melalui babak sistem gugur awal, mengalahkan Qarabag dan Basel untuk mencapai perempat final.

Pakaian Yunani PAOK kemudian menghalangi mereka, dan tim asuhan Jorge Sampaoli terus menegaskan dominasi mereka, menang dengan kemenangan agregat 3-1 saat mereka menang 2-1 di kandang sendiri dan memastikan kemajuan mereka dengan kemenangan tandang tipis berkat gol kedua Dimitri Payet. tujuan dasi.

Itu membuat mereka mendapat pertandingan semifinal yang menantang dengan Feyenoord, dan pertandingan tandang tidak dimulai dengan baik, karena mereka tertinggal 2-0 setelah 20 menit, sebelum Bamba Dieng dan Gerson menyamakan kedudukan di babak pertama.

Sementara mereka akhirnya kalah di Rotterdam, Les Olympiens seharusnya tidak terlalu berkecil hati menuju leg tuan rumah, karena mereka hanya tertinggal satu gol sambil menahan keunggulan tuan rumah.

Namun, kekalahan 3-0 baru-baru ini dari Lyon dapat memberikan lebih banyak kekhawatiran, dan tim peringkat kedua Ligue 1 akan berharap untuk melupakan hasil itu dan dengan cepat bangkit kembali pada hari Kamis karena mereka bertujuan untuk membalikkan defisit dan pindah ke Conference. Liga final.

Feyenoord, sementara itu, akan bertujuan untuk melihat kemenangan agregat dalam perjalanan mereka dengan final di depan mata.

Berkat penampilan menawan mereka musim ini di semua lini, tim asal Belanda itu menuju ke pertandingan kandang dengan banyak momentum, setelah melaju melalui babak penyisihan grup dan mengalahkan Partizan dan Slavia Prague dalam perjalanan mereka ke empat besar.

Mereka membuat awal yang menarik untuk pertemuan minggu lalu, memimpin 2-0 berkat gol dari Cyriel Dessers dan Luis Sinisterra, sebelum Dessers mencetak gol keduanya segera setelah turun minum untuk memastikan mereka melakukan perjalanan ke Prancis dengan skor tipis. memimpin menyusul pemulihan Les Olympiens.

Pasukan Arne Slot kemudian melanjutkan membangun momentum di akhir pekan, meraih kemenangan kelima berturut-turut di semua kompetisi dan mengambil langkah besar lainnya menuju posisi ketiga di Eredivisie dengan mengalahkan Fortuna Sittard 3-1 berkat dua gol Lutsharel Geertruida dan Reiss. Gol Nelson.

Sekarang dengan finis tiga besar dalam jarak yang dekat, De Stadionclub akan bertujuan untuk menambah apa yang telah menjadi kampanye bintang dengan memesan tempat mereka di final Liga Konferensi Europa perdana.

Marseille akan tetap tanpa bek tengah muda Leonardo Balerdi karena cedera, sementara Konrad De La Fuente absen selama sisa musim ini.

Gelandang Matteo Guendouzi akan mendorong untuk kembali ke starting XI setelah berada di bangku cadangan melawan Lyon, meskipun Gerson, Pape Gueye dan Boubacar Kamara semuanya memiliki klaim kuat untuk mendapatkan tempat di ruang mesin.

Pemain sayap Talismanic Dimitri Payet akan terus menjadi pemain kunci di lini depan, setelah menyumbangkan tiga gol dan tiga assist dalam enam penampilan Liga Europa Conference dan 12 gol dan 10 assist dalam 31 pertandingan Ligue 1 musim ini, sementara Cedric Bakambu dan Arkadiusz Milik kemungkinan akan bertarung. untuk memimpin garis depan.

Feyenoord akan tetap tanpa gelandang Jens Toornstra dan kiper Justin Bijlow, karena keduanya masih menjalani perawatan di ruang perawatan.

Barisan mereka akan kembali dipimpin oleh pemain pinjaman Genk Cyriel Dessers, yang bergerak jelas sebagai pencetak gol terbanyak kompetisi dengan mencetak gol kesembilan dan ke-10 dari kampanye Liga Konferensi di leg pertama.

Meskipun ada persaingan untuk tempat menyerang, pemain Nigeria kemungkinan akan diapit oleh pemain pinjaman Arsenal Reiss Nelson dan Luis Sinisterra, yang telah menikmati musim yang produktif, mencetak 23 gol dan menyumbang 12 assist dalam 45 penampilan di semua kompetisi.(red)

Prediksi Pemain Marseille vs Feyenoord

Marseille : Lopez; Lirola, Saliba, Caleta-Car, Kolasinac; Gerson, Guendouzi, Kamara; Payet, Bakambu, Under

Feyenoord : Marciano; Geertruida, Trauner, Senesi, Malacia; Aursnes, Kokcu; Nelson, Til, Sinisterra; Dessers

Prediksi Skor Marseille vs Feyenoord: 3-1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.