by

Prediksi Arsenal vs Manchester United di Liga Inggris, H2H, Skor Akhir dan Link Live Streaming

Big Match Liga Inggris dalam mengejar empat besar kala Arsenal vs Manchester United memperbarui permusuhan pada Sabtu di Liga Premier di Emirates.

The Gunners menghidupkan kembali upaya mereka di Liga Champions dengan kemenangan 4-2 yang memikat di Chelsea pada pertengahan pekan, sementara tim Ralf Rangnick menyerah dalam kekalahan 4-0 dari Liverpool.

Preview Arsenal vs Manchester United

Butuh waktu 50 menit bagi Eddie Nketiah pada Rabu malam untuk menyamai rekor gol permainan terbuka Alexandre Lacazette di Premier League sepanjang musim, saat pemain berusia 22 tahun itu memimpin Arsenal dalam tontonan fenomenal di Stamford Bridge untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun.

Memberikan kesempatan lain untuk tampil impresif dari awal setelah pemulihan COVID-19 Lacazette, Nketiah memanfaatkan kelemahan pertahanan Chelsea untuk mencatatkan dua gol pertamanya di Liga Premier bersama dengan gol dari sesama lulusan Hale End Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka – yang terakhir membuang penalti Euro 2020-nya kesengsaraan dengan tendangan titik putih yang diambil dengan percaya diri tepat pada saat injury time.

Akhirnya menemukan kembali sentuhan ajaib mereka melawan tim Chelsea berarti bahwa tempat keempat secara teknis masih di tangan Arsenal, dengan tim Mikel Arteta hanya di belakang Tottenham Hotspur dengan selisih gol menjelang apa yang tampaknya akan menjadi derby London Utara yang penting pada 12 Mei.

Serangkaian cedera parah dan kegagalan untuk memperkuat barisan penyerang pada bulan Januari sepertinya akan terbukti mahal bagi The Gunners setelah kalah dari Crystal Palace, Southampton dan Brighton & Hove Albion, tetapi tim Arteta menghasilkan dalam pertandingan besar pada hari Rabu dan akan tidak melihat alasan mengapa mereka tidak dapat meningkatkan harapan empat besar mereka dengan mengorbankan United akhir pekan ini.

Meskipun menderita kekalahan kandang berturut-turut dari Liverpool dan Brighton, perolehan 32 poin Arsenal di wilayah yang sudah dikenal masih merupakan rekor terbaik ketiga di divisi ini, dan The Gunners memiliki semua motivasi yang mereka butuhkan untuk menghindari rangkaian tiga kekalahan kandang berturut-turut.

Apakah Erik ten Hag menonton pada Selasa malam, kita mungkin tidak pernah tahu, tetapi manajer terpilih Manchester United pasti akan mendapatkan gambaran yang baik tentang tugas yang menantinya di Old Trafford, karena Setan Merah dicabik-cabik oleh Liverpool di Merseyside.

Luis Diaz, Mohamed Salah (2) dan Sadio Mane semua mengukir jalan mereka melalui pertahanan United dalam apa yang sejujurnya merupakan tampilan yang memalukan dari pasukan Ralf Rangnick, dan pelatih Jerman itu adalah orang pertama yang mengakui bahwa skuad sangat membutuhkan perombakan yang signifikan setelah peluit penuh waktu.

Legenda United Roy Keane, Gary Neville dan Paul Scholes juga mengungkapkan perasaan mereka pada malam itu ketika juara Inggris 20 kali itu turun di bawah Arsenal ke urutan keenam dengan selisih gol, dan kekalahan di Emirates akan membuat mereka terpaut enam poin dari rival London Utara setelah bermain game lebih banyak.

Man United melakukan perjalanan ke Emirates setelah hanya membukukan dua kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Premier – serta kalah masing-masing dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka – dan tim Rangnick masih menunggu clean sheet pertama mereka di Liga Premier di kandang lawan sejak itu. pergantian tahun.

Peluang Setan Merah untuk mengakhiri rentetan menyedihkan tampaknya agak tipis di Emirates, di mana Arsenal tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan melawan rival empat besar mereka, tetapi Michael Carrick memang mengawasi kemenangan 3-2 untuk Man United di depan Old Trafford setia awal musim ini.

Prakiraan susunan pemain Arsenal vs Manchester United

Arsenal starting lineup:

Ramsdale; White, Holding, Gabriel, Tavares; Xhaka, Elneny; Saka, Odegaard, Smith Rowe; Nketiah

Manchester United starting lineup:

De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Telles; Matic, McTominay; Elanga, Fernandes, Sancho; Ronaldo

Prediksi Hasil Skor Arsenal vs Manchester United

Kembalinya Ronaldo yang diharapkan ke lini depan setidaknya harus memberi Man United serangan ekstra, tetapi sebanyak orang Portugis menyukai gol melawan The Gunners, masih harus dilihat apakah dia berada di ruang kepala yang tepat untuk bermain.

Jika tim berpenampilan baru Arsenal dapat menghasilkan tingkat ketajaman yang sama seperti yang mereka lakukan melawan Chelsea, lini belakang Man United yang cerdik bisa berada dalam perjalanan yang sulit melawan tim Arteta, dan kami hanya dapat membayangkan The Gunners secara efektif mengakhiri harapan empat besar Setan Merah. sambil memberi mereka dorongan besar.

Prediksi Arsenal 2-1 Manchester United

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *