by

Pelatih PSG, Thomas Tuchel Siap Tangani Setan Merah

Rumor pergantian pelatih menghampiri Manchester United. Setan Merah dikabarkan menginginkan Thomas Tuchel sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Masa depan Solskjaer memang menjadi bahan spekulasi sepanjang musim ini. Hal itu tak lepas dari serangkaian hasil minor yang diraih United pada awal musim ini.

United saat ini terpuruk di peringkat ke-9 klasemen sementara Premier League. Bruno Fernandes dkk sudah kalah tiga kali dari sembilan pertandingan.

Pada ajang Liga Champions, United baru saja menelan kekalahan dari PSG di Old Trafford. Hal itu membuat mereka harus menunda untuk lolos ke babak 16 besar.

Kini, masa depan pelatih berusia 47 tahun itu di Old Trafford masih jauh dari aman. Menurut Bild, juara Inggris 20 kali itu telah mengidentifikasi Tuchel sebagai calon pengganti Solskjaer.

Menurut laporan itu, Tuchel juga tertarik untuk menangani Setan Merah. Karena itu, kans manajer asal Jerman itu untuk berlabuh ke United cukup besar.

Tuchel telah membawa PSG bertengger di puncak klasemen Ligue 1 musim ini. Mereka unggul satu poin atas pesaing terdekatnya Marseille.

PSG sekarang mengumpulkan 25 poin setelah menjalani 12 pertandingan. Les Parisiens sudah menelan kekalahan di liga.

Setan Merah sudah memenangkan tiga pertandingan Premier League terakhir mereka. Mereka mengincar kemenangan keempat berturut-turut saat menghadapi West Ham United pada Minggu dini hari.

Sementara itu, PSG akan melanjutkan kampanye Ligue 1 mereka di markas Montpellier pada malam yang sama.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *