by

Paulo Dybala dan Antoine Griezmann Jadi Rumor Panas di Bursa Transfer

Juventus dan Barcelona dikabarkan berencana melakukan barter pemain lagi. Kali ini kedua klub membuka kemungkinan menukar pemain depan pada bursa transfer musim panas 2021.

Media Spanyol Marca melaporkan kedua pemain yang mungkin akan bertukar tempat adalah Paulo Dybala dan Antoine Griezmann. Kedua pemain kebetulan sedang terpuruk di klub masing-masing.

Dybala tak lagi jadi pilihan utama di Juventus. Pria Argentina itu kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata dan Dejan Kulusevski.

Seringnya Dybala diganggu cedera membuat Juventus kesal dan berniat melegonya dalam waktu dekat. Barcelona dilaporkan tertarik menyelamatkan pemuda Argentina itu. Dybala disiapkan jadi penerus Lionel Messi.

Karena situasi keuangan yang sulit akibat pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, ada dugaan Barcelona akan mengajak Juventus barter pemain lagi.

Barcelona siap memberikan Griezmann kepada Juve untuk ditukar Dybala. Griezmann juga tak terlalu berkembang di Nou Camp sejak direkrut dari Atletico Madrid musim lalu.

Pindah ke Juventus bisa menjadi jalan terbaik bagi Griezmann. Kebetulan Juve punya rekam jejak istimewa dengan pemain-pemain asal Prancis.

Juventus dan Barcelona sudah sempat melakukan barter pemain tahun lalu. Juve memberikan Miralem Pjanic dan ditukar dengan Arthur Melo.

Barter Arthur dengan Pjanic membantu kedua klub menyeimbangkan neraca keuangan di tengah situasi sulit pandemi Covid-19.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *