by

Paul Pogba Sudah Tidak Nyaman Bersama Red Devils Man United

Klaim yang mengejutkan datang dari agen Paul Pogba, Mino Raiola. Ia mengkonfirmasi bahwa kliennya akan segera meninggalkan Manchester United.

Masa depan Pogba memang selalu menjadi pertanyaan banyak kalangan dalam beberapa tahun terakhir. Terlebih pada tahun 2019 lalu, di mana sang pemain secara gamblang mengatakan ingin meninggalkan Old Trafford.

Bahkan jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano, sangat yakin bahwa kepergian Pogba sudah hampir tuntas di bursa transfer musim panas ini. Ia mengatakan kalau gelandang asal Prancis tersebut ingin kembali ke Juventus.

Sayangnya, pandemi Covid-19 membuat semua rencananya urung terlaksana. Pogba harus bertahan karena semua klub kesulitan untuk mengeluarkan dana besar, termasuk juga Juventus dan peminat Pogba lainnya, Real Madrid.

Saat ini, Pogba masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga musim panas tahun 2022. Situasi ini cukup membuat the Red Devils tertekan, sebab mereka terancam kehilangan sang pemain secara gratis.

Perlu diketahui bahwa Manchester United merekrut Pogba dari Juventus pada tahun 2016 lalu dengan mahar yang cukup untuk membuatnya jadi pemain termahal di dunia saat itu. Nilainya mencapai 105 juta euro.

Jika tidak segera memperpanjang kontraknya, the Red Devils harus menjualnya di musim panas tahun depan. Dan sepertinya, mereka harus melakukan itu setelah Raiola angkat bicara soal masa depan kliennya ke Tuttosport.

“Saya bisa mengatakan bahwa Paul Pogba di Manchester United telah berakhir,” ujar superagen yang menaungi banyak pemain hebat dunia tersebut.

Lebih lanjut, Raiola mengatakan bahwa Pogba membutuhkan perubahan suasana. Pemain berusia 27 tahun itu merasa tidak bahagia di Manchester United sampai kesulitan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Paul merasa tidak senang di Man United karena dia tak lagi bisa mengekspresikan dirinya sendiri dengan cara yang disukai ataupun yang diharapkan,” tambah Raiola.

“Paul butuh pergantian tim, perubahan suasana. Dia masih terikat kontrak selama 18 bulan ke depan dan akan tuntas pada musim panas tahun 2022,” pungkasnya.

Beberapa waktu lalu, Pogba juga pernah memberikan kode bahwa dirinya sudah tidak nyaman di Manchester United. “Timnas Prancis seperti sebuah udara segar, tim ini luar biasa, seperti sebuah sihir,” ucapnya kala itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *