by

Manchester United vs Leicester City, Data dan Fakta Kedua Tim H2H

Pertandingan antara Manchester United melawan Leicester City akan menjadi duel yang mempertemukan dua tim jagoan laga tengah pekan.

Manchester United akan menjamu Leicester City di Stadion Old Trafford pada Selasa (11/5/2021) malam waktu setempat atau Rabu pukul 00.00 WIB.

Duel yang merupakan bagian dari pekan pertandingan ke-36 Liga Inggris ini kemungkinan akan berjalan sengit.

Pasalnya, tim tamu yakni Leicester City sedang berusaha untuk menjaga tempatnya di empat besar klasemen Liga Inggris 2020-2021.

Diketahui saat ini Leicester City sedang menduduki urutan keempat klasemen sementara dengan koleksi 63 poin dari 35 kali bermain.

Kemenangan akan membuat pasukan Brendan Rodgers itu aman dari terperosot ke urutan kelima atau lebih rendah setidaknya sampai pekan ke-37 tiba.

Namun, kekalahan atau hasil seri bisa berbahaya untuk Leicester City sebab di bawah mereka ada West Ham United (58 poin, 35 laga) dan Liverpool (57 poin, 34 kali bermain) yang sudah mengintai posisi keempat.

Duel juga akan sengit karena Manchester United sedang berusaha menghentikan Manchester City menjadi juara Liga Inggris 2020-2021.

Prediksi Skor Manchester United vs Leicester City

WhoScored
Man United 0-2 Leicester

Predictz
 Man United 3-2 Leicester

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *