by

Manchester United Mulai Bergerak Cari Pengganti Anthony Martial

Kebersamaan Manchester United dan Anthony Martial berpotensi berakhir di musim panas nanti. Setan Merah berencana menjual penyerang asal Prancis itu dib ursa transfer yang akan datang.

Martial pertama kali pindah ke Manchester United pada tahun 2015 silam. Pada saat itu ia digadang-gadang akan menjadi mesin gol baru bagi Setan Merah.

Namun sudah enam tahun berlalu, Martial masih kesulitan untuk tampil konsisten di skuat MU. Sehingga banyak yang menilai MU harus menjualnya segera.

The Touchline talk mengklaim bahwa Manchester United ternyata sudah punya rencana untuk Martial. Mereka berencana melepas sang striker di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, tim pelatih Manchester United sudah kehabisan kesabaran pada Martial.

Mereka menilai perkembangan sang striker cenderung stagnan. Sehingga ia kesulitan memberi performa yang bagus di skuat MU.

Belum lagi Martial memiliki gaji yang besar di MU, sehingga mereka merasa perlu menyingkirkan sang striker.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester United menjual Martial untuk menambah dana transfer mereka di musim panas nanti.

MU diberitakan punya beberapa pemain yang ingin mereka datangkan ke Old Trafford. Namun dana belanja mereka cukup terbatas akibat pandemi virus corona.

Jadi penjualan Martial nanti diharapkan bisa menambah dana transfer MU di musim panas nanti.

Manchester United diberitakan sudah punya target untuk menggantikan Martial.

Sang striker kabarnya akan digantikan oleh Erling Haaland di musim panas nanti.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *