by

Manchester United Goda Edinson Cavani Dengan Kontrak Fantastis

Manchester United berpotensi mendapatkan sosok penyerang baru di musim panas nanti. Setan Merah diberitakan tengah mengupayakan kedatangan Edinson Cavani di musim panas nanti.

Cavani merupakan salah satu striker tertajam di Eropa saat ini. Ia kini sudah menjelma menjadi top scorer sepanjang masa PSG.

Namun kontrak sang striker akan berakhir di musim panas nanti. Ia diberitakan tidak akan memperpanjang kontraknya di Parc Des Princes sehingga ia kini menjadi incaran banyak klub.

Todofichajes mengklaim bahwa salah satu peminat sang striker adalah Manchester United. Klub asal Inggris itu diberitakan cukup serius untuk mengamankan jasa sang striker.

Menurut laporan tersebut, Solskjaer sebenarnya sudah lama kesengsem dengan sosok Cavani.

Sang striker dinilai memiliki gaya bermain yang sangat bagus. Ia diyakini bisa memberikan dampak yang besar untuk lini serang Setan Merah.

Untuk itu mereka tidak akan membiarkan kesempatan untuk merekrut predator asal Uruguay itu lepas di musim panas nanti.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa Cavani.

Pihak Setan Merah diberitakan sudah mulai mengontak agen Cavani. Mereka sudah mengutarakan niatan mereka untuk mengamankan jasa striker 33 tahun tersebut.

Laporan itu membeberkan bahwa pihak Setan Merah akan memberikan kontrak dengan nilai fantastis terhadap sang striker meski tidak disebutkan secara detail berapa besaran kontrak yang ditawarkan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *