by

Manchester United dan Liverpool Incar Pedro Goncalves

Manchester United (MU) dan Liverpool adalah dua di antara banyak tim yang tertarik untuk merekrut bintang Sporting CP, Pedro Goncalves. Pemain berusia 22 tahun itu menikmati musim yang sangat mengesankan bersama Sporting di Portugal.

Goncalves mengemas 15 gol dalam 22 pertandingan dan memiliki klausul rilis sekitar 51,7 juta poundsterling. Menurut The Telegraph, Rabu (17/3), United melihat Goncalves sebagai alternatif Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. United lebih suka menandatangani nama yang terakhir, tetapi mungkin menemukan Goncalves di luar kisaran harga Sancho.

Goncalves telah memainkan peran sentral musim ini tetapi lebih dari mampu bermain di kedua sayap.

Sementara itu, Liverpool dikaitkan dengan Goncalves bulan lalu ketika sedang mencari gelandang lain. Goncalves yang baru berusia 22 tahun itu sudah bermain di tujuh klub.

Selain lima tahun bertugas di akademi muda Braga, Goncalves tidak pernah bertahan lebih dari dua tahun di satu klub. Setelah beberapa musim bersama Wolves, hanya tampil satu kali di tim utama untuk klub, ia kembali ke Portugal bersama Famalicao pada 2019. Ia sukses besar untuk tim yang baru dipromosikan.

Pada saat itu Goncalves membantu membawa klub ke posisi enam, nyaris tampil di kompetisi Eropa. Tetapi itu tetap finis terbaik klub di papan atas kompetisi domestik. Namun Famalicao tidak punya kesempatan untuk mempertahankannya begitu Sporting CP datang memanggil musim panas lalu.

Sementara Famalicao sekarang berjuang dari degradasi, Sporting berada di puncak gelar liga pertama sejak 2002. Goncalves memainkan peran utama di Sporting.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *