by

Man United Kalah dari Young Boys Usai Cristiano Ronaldo Diganti

Manchester United secara mengejutkan tumbang di laga perdana fase grup Liga Champions. Menghadapi klub Swiss, Young Boys, mereka takluk 1-2.

Padahal dalam laga tersebut MU sempat unggul duluan. Mereka mencetak gol di menit 13 melalui Cristiano Ronaldo.

Sayangnya di babak kedua Young Boys bisa membalikkan kedudukan. Dan yang lebih menyakitkan, gol kemenangan mereka lahir di masa injury time, 90+5.

Gol itu dihasilkan oleh Jordan Siebatchue. Dia menaklukkan kiper David Dea Gea usai memotong operan tanggung Jesse Lingard ke area belakang.

Lingard sendiri diketahui baru masuk pada babak kedua. Dia menggantikan Ronaldo di menit 72.

Atas blunder yang dilakukan Lingard, sebagian publik menyalahkan manajer Ole Gunnar Solskjaer. Dia dianggap bersalah karena memasukkan pemain yang membawa petaka bagi tim, apalagi yag digantikan adalah seorang Ronaldo.

Fans MU murka, keputusan Solskjaer untuk menempatkan Lingard sebagai pengganti Ronaldo dikritik tajam di media sosial, salah satunya di Twitter. Mereka mulai menyerukan Ole Out.

“Akan turun sebagai salah satu pemain pengganti terburuk di Liga Champions dan sejarah klub bagi kami #MUFC #OleOut,” tulis pemilik akun @dtrouble.

Fans lainnya Lainnya menambahkan: ‘Ole menggantikan Ronaldo dengan Lingard yang akhirnya memainkan permainan yang mencetak assist”.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *