by

Man United Bidik Bek Tengah Juventus Pindah ke Old Trafford

Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tertarik untuk memboyong bek andalan Juventus, Matthijs de Ligt pada musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United berburu bek tengah baru. Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan tidak puas dengan performa para bek tengahnya yang tampil inkonsisten belakangan ini.

Bek andalan Leipzig lainnya, Dayot Upamecano sempat lama dikaitkan dengan Manchester United. Namun, Upamecano akhirnya lebih memilih merapat ke Bayern Munchen.

Kini seperti dilansir Todo Fichajes, Manchester United kabarnya tengah mencoba berusaha untuk mendatangkan De Ligt ke Old Trafford.

Manchester United berencana memanfaatkan situasi Juventus yang tengah mengalami kesulitan finansial guna merayu mereka agar bersedia melepas De Ligt.

Rencananya, Manchester United akan menggaet De Ligt dengan status pinjaman lebih dulu pada musim panas nanti, dengan disertai kewajiban pembelian permanen pada 2022 mendatang.

De Ligt digaet Juventus dari Ajax pada 2019 lalu dengan biaya mencapai 75 juta euro, sebuah angka yang fantastis untuk pemain yang masih berusia 19 tahun.

De Ligt pun langsung menjadi andalan di lini belakang Juventus, meski musim ini ia beberapa kali sempat absen karena cedera dan positif Covid-19.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *