by

Leicester vs Chelsea di Final Piala FA 15 Mei 2021

Chelsea akan menghadapi Leicester City di partai final Piala FA, setelah berhasil mengalahkan Manchester City di Wembley pada Sabtu (17/4) kemarin.

Skuat Thomas Tuchel itu mencapai final untuk keempat kalinya dalam lima musim terakhir setelah gol dari Hakim Ziyech pada menit ke-55 membuat pemimpin Premier League, Manchester City, harus mengakhiri impian mereka untuk mendapatkan empat gelar musim ini.

The Blues akan menghadapi Leicester City atau Southampton, namun kini telah dipastikan mereka bakal menghadapi tim Brendan Rodgers bulan depan.

Leicester City juga meraih kemenangan 1-0 di Wembley pada Senin (19/4) dini hari WIB tadi untuk memastikan satu tempat di babak final Piala FA.

Chelsea akan menuju ke Wembley pada Sabtu, 15 Mei mendatang dan kali ini mereka bakal berusaha untuk mendapatkan hasil lebih baik dari musim 2019-20 ketika mereka harus mengakui kekalahan 2-1 dari Arsenal pada Agustus tahun lalu.

Tuchel mengaku sangat bangga dengan penampilan timnya melawan Manchester City, yang sekaligus membuka peluang bagi dirinya untuk meraih trofi pertamanya bersama The Blues sejak mengambil alih pada akhir Januari.

“Ini adalah penampilan yang amat sangat kuat. Saya sangat bahagia dan bangga,” kata Tuchel.

“Kami memainkan 35 menit yang sangat baik di babak pertama, kemudian kami harus menderita 10 menit dari beberapa kehilangan bola dengan mudah dan, tentu saja, ada kualitas dar City.”

“Kemudian kami bermain setengah jam sisanya dengan sangat kuat. Kami layak memimpin, layak menang dan bahkan bisa satu gol lagi.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *