by

Kylian Mbappe Bikin Real Madrid Kecewa Berat

Impian Real Madrid adalah memiliki Kylian Mbappe di lini depannya. Sayangnya, penyerang berumur 22 tahun tersebut menebar indikasi bahwa dirinya bakalan bertahan di PSG setidaknya untuk musim 2021/22 ini.

Bisa dibilang, tahun 2021 ini menyajikan salah satu peluang terbaik buat Real Madrid untuk merekrut Mbappe, Pasalnya, kontraknya bersama PSG bakalan berakhir tahun depan dan PSG bisa dalam situasi terpojok untuk segera menjualnya.

Sejauh ini Mbappe belum menunjukkan keinginan untuk membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru. Beberapa kalangan menganggap bahwa ini sebagai kode bahwasanya Mbappe ingin mencari tantangan baru di klub lain.

Walaupun situasinya cukup menguntungkan, bukan berarti Real Madrid bisa mendapatkan sang pemain dengan mudah. PSG pastinya takkan membiarkan Mbappe pergi dengan harga murah mengingat besarnya investasi yang mereka keluarkan.

Bukan hal yang mengejutkan kalau rumor soal kepindahan Mbappe ke Santiago Bernabeu santer terdengar di musim panas ini. Namun, dari komentarnya baru-baru ini, sepertinya Mbappe belum ada niat meninggalkan Parc des Princes.

Belum lama ini, ia menghadiri wawancara bersama Neymar untuk majalah klub. Dalam sesi tersebut, ia menegaskan kepada rekan setimnya itu soal keinginannya meraih trofi Liga Champions bersama Les Parisiens.

“Impian terbesar saya adalah memenangkan Liga Champions bersama PSG, itu akan menjadi sesuatu yang fantastis,” kata Mbappe.

Mbappe hampir memenangkan ajang paling bergengsi di Eropa itu pada tahun 2020 lalu. Sayangnya, mereka harus mengakui keunggulan Bayern Munchen di babak final dengan skor tipis 0-1.

Neymar dan Mbappe saling melempar pertanyaan dalam sesi wawancara tersebut. Keduanya nampak akrab dan berebutan soal impian meraih trofi Piala Dunia yang akan digelar pada tahun 2022 mendatang.

“Impian terbesar saya bersama PSG adalah menjuarai Liga Champions dan bersama Brasil memenangkan Piala Dunia. Dan buat anda, Kylian, memenangkan Liga Champions, benar?” kata Neymar.

“Kenapa tidak coba meraih Piala Dunia lagi?” jawab Mbappe sembari tersenyum lebar. “Tidak, Piala Dunia yang berikutnya buat saya. Apa impian terbesar anda yang berikutnya setelah memenangkan Piala Dunia?” tanya Neymar.

“Impian terbesar saya adalah memenagkan Liga Champions bersama PSG, itu fantastis. Tapi memenangkan Piala Dunia lagi juga bagus,” tutur Mbappe.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *