by

Klub Sepak Bola Rusia Tawari Khabib Nurmagomedov Jadi Pemain

Khabib Nurmagomedov sebelumnya menanggapi kekalahan Conor McGregor dengan guyonan dan mengaku lebih memilih jadi pemain bola daripada kembali bertarung di octagon.

Pria Dagestan itu mengunggah sebuah video yang perlihatkan dirinya sedang menjalani latihan dengan berlari di padang pasir. Dengan nada guyon, Khabib mengungkapkan lebih tertarik main bola.

“Menyiapkan debut sepak bola saya. Saya berstatus agen bebas dan siap menerima tawaran,” tulisnya di Instagram.

Melihat tawaran itu, salah satu klub yang berlaga di Professional Football League, FC Kamaz, bersedia memberikan Khabib kesempatan untuk merumput di lapangan hijau.

“Kami menawarkan anda untuk membuat debut sepak bola sebagai bagian dari tim kami. PFL adalah UFC-nya sepak bola. Kami memainkan setiap pertandingan hanya untuk menang [dan] merupakan tim yang ambisius dengan untuk memasuki FNL,” tulis pernyataan klub.

Professional Football League adalah kompetisi kasta ketiga di sepak bola Rusia. Saat ini FC Kamaz berada di peringkat 4 klasemen, hanya memiliki selisih empat poin dari pemuncak.

FC Kamaz juga telah meminta petarung 32 tahun itu untuk ikut serta dalam kamp pelatihan yang akan digelar selama tiga minggu di Novorossiysk mulai 12 Februari mendatang.

Kemungkinan Khabib jadi merumput juga sangat besar sebab pihak PFL akan membantu perihal masalah dokumen dan merespon kabar ini dengan mengunggah foto dirinya dalam seragam bola.

“Kami telah menyiapkan sertifikat untuk (Khabib). Jika semuanya berjalan dengan baik, anda hanya perlu menyebutkan tanggal,” respon PFL.

Khabib memang menyukai sepak bola. Selain menggemari raksasa Spanyol, Real Madrid, pemilik rekor tak terkalahkan MMA ini juga diketahui mendukung klub dari kampung halamannya, FC Anzhi Makhachkala.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *