by

Klub-Klub Top Liga Eropa Incar Wonderkid Islandia

Penolakan dari pemain muda dialami oleh tiga klub besar sepak bola di Eropa yaitu Liverpool, Real Madrid, dan Manchester United.

Liverpool, Real Madrid, dan Manchester United, menunjukkan ketertarikan kepada pemain muda Norrkoping, Isak Bergman Johannesson.

Dilansir dari Aftonbladet, pengamat bakat Norrkoping, Stig Thorbjornsen, mengungkapkan jika ada yang tertarik untuk merekrut Isak Bergman Johannesson yaitu Liverpool, Real Madrid, dan Manchester United.

Namun, keinginan tersebut ternyata bertepuk sebelah tangan.

Isak Bergman Johannesson lebih memilih tinggal di Scandinavia daripada harus angkat kaki dari tempat ia mengembangkan diri.

“Seperti yang saya katakan, saya tidak pernah memiliki keinginan untuk meninggalkan Norrkoping sekarang. Saya merasa luar biasa di sini. Saya akan terus berkembang dan memiliki musim yang lebih baik dibandingkan sebelumnya,” kata Isak Bergman Johannesson.

Johannesson berujar, Norrkoping merupakan tempat yang lebih baik baginya dibandingkan dengan klub lain.

“Saya baru berusia 17 tahun dan akan berusia 18 tahun di bulan Maret. Di sini tidak ada tekanan. Saya bisa menjadi lebih baik di sini. Seperti yang Anda katakan, saya memiliki kesabaran untuk mencapai puncak tetapi tidak ada tekanan untuk pergi ke sana sekarang,” ujar Johannesson.

Nilai Johannesson berkisar di angka tujuh juta poundsterling.

Pada tahun 2020, Johannesson tampil memukau dengan mencetak 12 assist.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *