by

Kalvin Phillips Resmi Kenakan Jersey Manchester City

Klub Premier League, Manchester City meresmikan perekrutan terbaru mereka. Juara bertahan EPL itu resmi mengamankan jasa Kalvin Phillips dari Leeds United.

Manchester City bergerak aktif di bursa transfer kali ini. The Citizens sudah merekrut dua penyerang baru pada diri Julian Alvarez dan Erling Haaland.

Pep Guardiola sendiri dilaporkan masih ingin merekrut beberapa pemain baru di musim panas ini. Ia butuh gelandang bertahan baru untuk menggantikan Fernandinho yang cabut.

Hari ini, Senin, 4 Juli 2022 Manchester City meresmikan perekrutan gelandang bertahan mereka. The Citizens resmi mengamankan jasa Kalvin Phillips darai Leeds United.

Phillips mengaku sangat gembira bisa bergabung dengan Manchester City. Ia tidak sabar untuk menimba ilmu di bawah asuhan Pep Guardiola di musim depan.

“Saya benar-benar gembira bisa bergabung dengan Manchester City. Karena City telah membuktikan bahwa tim ini memiliki skuat terbaik di liga ini,”

“Kami juga dilatih manajer terbaik dunia pada diri Pep Guardiola. Bisa bermain di bawah asuhan Pep dan tim pelatihnya menjadi prospek yang sangat menarik dan saya tidak sabar bekerja dan membantu tim ini meraih kesuksesan,”

Direktur olahraga Manchester City, Txiki Begiristain juga girang timnya bisa mendaratkan Phillips. Ia menilai sang gelandang adalah rekrutan yang bagus untuk timnya.

“Kalvin adalah pemain yang sudah lama kami kagumi baik di level domestik maupun di level internasional. Beberapa musim terakhir ia berhasil membuktikan kemampuan dan kualitasnya,”

“Kami merasa ia adalah tambahan yang bagus bagi tim ini, Kami yakin ia akan menyempurnakan permainan kami dengan sempurna,” ujarnya.

Manchester City dilaporkan harus keluar uang dalam jumlah besasr untuk mengamankan jasa Phillips.

Mereka harus menyetor sekitar 42 juta pounds plus sejumlah adds on untuk transfer sang gelandang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.