by

Juventus Dikabarkan Dapatkan Arkadiusz Milik dengan Bebas Transfer

CEO Juventus, Fabio Paratici, dikabarkan akan bertemu dengan agen Arkadiusz Milik pada pekan depan. Bianconeri dikabarkan tertarik memboyong striker Napoli itu dengan bebas transfer pada akhir musim ini.

Kontrak pemain asal Polandia itu di Napoli akan habis pada Juni 2021. Napoli tak mau rugi kehilangan pemain dengan cuma-cuma.

Napoli dikabarkan akan berusaha menjual Milik pada bursa transfer Januari 2021. Milik dibanderol sekitar 15 juta euro atau setara Rp259,2 miliar.

Agen Milk, Fabrizio De Vecchi, mengatakan kliennya kemungkinan akan pergi dari Napoli dengan bebas transfer karena klub tersebut tidak menerima tawaran dari Atletico Madrid dan Marseille. Milik tampaknya membuka peluang untuk hijrah ke Juventus.

Menurut Il Corriere dello Sport, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (9/1/2021),  De Vecchi akan berdiskusi dengan Paratici untuk membahas masa depan sang pemain, terutama kans gabung Juventus.

Mengingat kontraknya di Napoli tinggal tersisa enam bulan lagi, Milik sudah boleh meneken kesepakatan prakontrak dengan klub mana pun.

Juventus memilih menunggu hingga akhir musim dan mendapatkan Milik dengan bebas transfer karena punya alasan khusus.

Bianconeri dikabarkan tidak akan bisa memehuni nominal transfer dari Napoli untuk Milik. Namun, Juventus ada peluang jika Partenopei menurunkan banderol Milik pada bursa transfer pemain Januari 2021.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *