by

Jurgen Klopp Ingin Liverpool Rekrut Bintang Timnas Belanda

Klub Premier League, Liverpool dilaporkan punya target transfer baru di musim panas nanti. The Reds berencana memboyong Donyell Malen dari PSV Eindhoven untuk memperkuat lini serang mereka.

Musim ini lini serang Liverpool cukup bermasalah. Produktivitas trio Firmansah selaku mesin gol The Reds agak macet dan menyebabkan performa Liverpool menurun agak drastis.

Jurgen Klopp dilaporkan enggan situasi ini terus berlanjut. Untuk itu ia sudah meminta manajemen Liverpool untuk membelikan penyerang baru di musim panas nanti.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Liverpool kini mengarahkan radar mereka ke Belanda. Mereka tertarik memboyong striker PSV, Donyell Malen.

Menurut laporan itu, Liverpool tertarik memboyong Malen setelah melihat aksinya persama PSV.

Pemain berusia 22 tahun itu musim ini diplot sebagai penyerang utama PSV. Ia membalas kepercayaan sang manajer dengan baik.

Malen mengemas total 23 gol dan delapan assist dari total 39 penampilan bagi PSV. Melihat ketajaman sang pemain, Liverpool jadi tertarik untuk memikatnya.

Liverpool juga mengincar jasa pemain Timnas Belanda itu karena mahar transfernya yang terjangkau.

Kontrak Malen sebenarnya masih hingga tahun 2024. Namun ia kabarnya bisa direkrut di angka 30 juta Euro saja.

Melihat harganya yang sangat terjangkau itu membuat Liverpool semakin berhasrat untuk merekrut mantan pemain junior Arsenal itu.

Liverpool bukan satu-satunya peminat Malen di musim panas nanti.

Sang striker dirumorkan juga menjadi incaran Barcelona di musim panas nanti.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *