by

Jose Mourinho Ingin Antar Tottenham Juara EPL

Manajer Tottenham, Jose Mourinho mengakui bahwa keberhasilan timnya di jendela transfer membuat harapan untuk meraih gelar juara semakin meninggi.

Pergerakan Spurs sepanjang jendela transfer musim panas kemarin memang cukup impresif. The Lilywhites sukses mendatangkan sejumlah pemain berkualitas.

Selain Gareth Bale yang dipulangkan dari Real Madrid, Spurs sukses menggaet Sergio Reguilon, Matt Doherty, Pierre-Emile Hojbjerg, Joe Hart, Joe Rodon, hingga Carlos Vinicius.

Tottenham tampil impresif di awal Premier League musim ini. Sejak dipermalukan Everton di laga pembuka, Spurs tak pernah lagi menelan kekalahan.

“Sebagai permulaan, kami meningkatkan skuad. Kami tidak memiliki kondisi seperti klub lain. Mereka dapat melakukan bursa transfer yang gila, kami harus melakukan bursa transfer yang ‘bijaksana’. Dan kami berhasil,” ujar Mourinho kepada Sky Sports.

“Kami meningkatkan tim dalam hal potensi tim. Ketika potensi lebih tinggi, ekspektasi lebih tinggi, tambahnya.

Mourinho pun berharap kesuksesan mereka di jendela transfer berimbas terhadap prestasi klub di akhir musim nanti, tentu harapan terbesarnya adalah menjadi juara Premier League.

“Kami harus tampil lebih baik dari musim lalu. Dan kami tidak fokus pada tabel. Kami akan melihatnya ketika musim berakhir dan kami akan melihat apa yang telah kami lakukan – dapatkah kami melakukannya lebih baik? Ya atau tidak,” tutur Mourinho.

“Tentu saja, jika Anda finis pertama, Anda tidak bisa melakukan yang lebih baik tetapi di posisi lain kami menyelesaikan kami harus percaya bahwa di musim depan kami ingin tampil lebih baik lagi.” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *