by

Ini Syarat PSG Bila Real Madrid Inginkan Kylian Mbappe

Ambisi Real Madrid mendatangkan Kylian Mbappe mendapat angin segar setelah PSG dikabarkan bersedia menerima Vinicius Junior sebagai bagian kesepakatan.

Masa depan Mbappe sudah sejak lama menjadi perbincangan hangat karena banyak klub top Eropa yang menginginkan tanda tangannya.

Kontrak Mbappe di PSG bakal berakhir pada tahun depan. Artinya, jika tak mampu membujuk sang bomber untuk meneken kontrak baru, PSG bisa jadi harus menjualnya pada musim panas nanti.

Media Spanyol, ABC menyebut bahwa PSG sudah mulai menyadari bahwa Mbappe sepertinya tak akan memperpanjang kontraknya karena ia ingin hengkang.

Mbappe memang sudah beberapa lali menolak penawaran kontrak baru yang diajukan PSG. Pemain 22 tahun itu diklaim merasa yakin bisa memperkuat klub yang lebih besar di masa depan.

PSG pun kini sudah mulai melunak. Klub milik taipan Timur Tengah itu diyakini bakal siap melepas sang bomber pada jendela transfer musim panas nanti.

Salah satu calon kuat pelabuhan baru Mbappe adalah Real Madrid. Mbappe sudah mengidolakan klub raksasa La Liga itu sejak dirinya masih anak-anak.

PSG dikabarkan sudah mematok banderol 225 juta euro untuk Mbappe. Namun, harga tersebut bisa jadi bakal mengalami penurunan karena PSG siap menerima pemain sebagai bagian kesepakatan.

ABC menyebut bahwa direktur olahraga PSG, Leonardo siap meminta Real Madrid untuk memberikan Vinicius jika memang Mbappe bakal merapat ke Santiago Bernabeu.

Jika memang Vinicius dimasukkan dalam kesepakatan, maka harga Mbappe diklaim bisa mengalami penurunan dari 225 juta euro menjadi 165 juta euro.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *