by

Gamers Winda Earl Laporkan Bank Swasta Terkait Hilangnya Tabungan Rp 20 Miliar

KORANPEDIA>COM – Salah satu anggota eSports EVOS Ladies, Winda ‘Earl’ Lunardi menjadi korban kejahatan perbankan . Tabungan di bank sebesar Rp20 miliar hilang dan hanya menyisakan nominal Rp600 ribu. Sebagaimana diketahui, Winda ‘Earl’ adalah salah satu pilar andalan tim EVOS Ladies di kancah Mobile Legends. Dengan kualitas itu, ia punya pendapatan tinggi di ranah eSports.

Selain piawai bermain game, Winda ‘Earl’ memang memiliki paras cantik dan populer di media sosial. Aktif sebagai konten kreator, maka tentu semakin menambah pundi-pundi uang dan ia tabung di bank sejak 2015 lalu.

Hal tersebut diketahui saat sang ibu mencoba untuk menarik uang tersebut, muncul info jika nominal tidak mencukupi, dan setelah diperiksa, rupanya saldo yang tersisa di tabungan hanya tersisa Rp600 ribu.

Winda akhirnya membuat laporan dengan aduan dugaan kejahatan perbankan pada Mei lalu. Adapun terlapor adalah PT Bank Maybank Indonesia dan Kepala Cabang Bank Maybank Kebayoran Arcade berinisial A.

Kamis (05/11/20) kemarin, pemain EVOS Ladies itu kembali mengunjungi Bareskrim Polri untuk meminta update laporannya, sekaligus memberi pernyataan ke media.

“Saya datang ke sini (Bareskrim Polri) untuk melihat perkembangan laporan yang saya ajukan perihal uang saya yang hilang di Maybank,” ungkap Winda ‘Earl’ Lunardi. “Saya ingin uang saya kembali, itu uang hak saya, karena bagi saya itu uang besar, ini tabungan masa depan,” ucapnya lagi.

Kronologis musibah yang menimpa Winda Earl sejatinya sudah berlangsung sejak Februari 2020 lalu, namun hingga kini tidak mendapat tanggapan dari pihak Maybank.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *