by

Gabriel Veron, Bintang Muda Palmeiras yang Dipantau Real Madrid

Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan tengah memantau perkembangan dari bintang muda Brasil yang kini bermain di Palmeiras bernama Gabriel Veron.

Veron yang baru berusia 18 tahun sukses menunjukkan performa impresif bersama tim utama Palmeiras. Musim ini ia tercatat mencetak delapan gol dan tiga assist dalam 24 laga.

Veron yang baru saja meneken kontrak jangka panjang bersama Palmeiras pun kabarnya tengah menjadi incaran dari sejumlah klub top Eropa.

Kini seperti dilansir Todo Fichajes, salah satu klub yang kepincut dengan aksi Veron di Palmeiras adalah Real Madrid. Los Blancos kabarnya sudah lama memonitor Veron.

Selain Real Madrid, sejumlah klub yang juga diklaim tertarik memboyong Veron ke Eropa antara lain Arsenal, Manchester City, Juventus, hingga AC Milan.

Veron yang kerap berposisi sebagai penyerang sayap kanan kabarnya dibanderol sekitar 25 juta euro oleh Palmeiras.

Real Madrid sendiri memang dikenal kerap mencaplok bintang muda asal Brasil. Sebelumnya, El Real sempat mengamankan masa depan Vinicius Junior dan Rodrygo.

Real Madrid sepertinya ketagihan untuk menggaet pemain muda asal Brasil, dan kini radar mereka mengarah ke Gabriel Veron.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *