by

Final Carabao Cup Manchester City vs Tottenham 25 April 2021

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Man City vs Tottenham di Final Carabao Cup atau Piala Liga Inggris, Minggu (25/4/2021). Gareth Bale dan Kevin De Bruyne main.

Siaran Langsung duel Final Carabao Cup atau Piala Liga Inggris antara Manchester City vs Tottenham Hotspurs via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak Live Streaming Net TV mulai pukul 22.30 WIB.

Link Live Streaming Man City vs Tottenham bisa diakses via Live Streaming Mola TV dan tak Siaran Langsung Net TV yang ada di artikel ini. Cek Prediksi Susunan Pemain Final Carabao Cup atau Piala Liga Inggris, Kevin De Bruyne dan Gareth Bale siap main.

Meski tak Live Streaming Net TV, duel Manchester City vs Tottenham Hotspurs di Piala Liga Inggris atau Carabao Cup dapat diakses via Mola Polytron Parabola atau Mola Polytron Streaming atau download Aplikasi Mola.TV di Appstore, Google Play dan Live Streaming TV Online di www.mola.tv

Manchester City telah mendominasi perolehan gelar Carabao Cup dalam 3 edisi terakhir, tepatnya pada musim 2018, 2019, dan 2020. Pasukan Pep Guardiola secara berturut-turut mengalahkan Arsenal, Chelsea, dan Aston Villa.

Manchester City adalah tim tersukses kedua di kompetisi ini. Sejak Piala EFL (Piala Liga Inggris) pertama kali digelar pada 1961, The Citizens telah mengoleksi 7 gelar, hanya berselisih 1 gelar saja dari Liverpool yang telah juara sebanyak 8 kali.

Oleh karenanya, jika berhasil menyikat Spurs, City akan berdiri sejajar dengan The Reds sebagai pemilik gelar Piala Liga Inggris terbanyak.

Tottenham juga memiliki nama besar di kompetisi Carabao Cup. Mereka telah mengoleksi 4 gelar juara, tetapi terakhir kali The Lily Whites memboyong tropi tersebut sudah 14 tahun lalu, tepatnya pada musim 2007/2008.

Sejak musim tersebut hingga kini, Tottenham tidak pernah lagi memenangi gelar juara.

Oleh karenanya, jika Spurs bisa menjadi kampiun dengan mengalahkan Manchester City, dahaga 13 tahun tanpa gelar akan sirna.

Musim ini Tottenham berambisi untuk membawa pulang gelar Piala Liga Inggris, sebab ini jadi satu-satunya gelar yang paling realistis untuk dimenangkan tahun ini. Tottenham sudah tersingkir dari Liga Eropa, FA Cup, serta tak mungkin lagi mengejar perolehan poin Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris.

Di sisi lain, bagi Manchester City, kemenangan di Piala EFL akan menjadi awal bagi 2 gelar lain yang mungkin dijangkau, yaitu Liga Inggris dan Liga Champions.

Baik Manchester City maupun Tottenham sama-sama mendapatkan hasil manis di laga terbaru Liga Inggris.

Skuad Guardiola mendapat kemenangan tandang 2-1 atas Aston Villa, sementara Tottenham menang 2-1 saat menjamu Southampton.

Ryan Mason yang ditunjuk sebagai pengganti Jose Mourinho hanya kurang dari seminggu jelang Piala Lig Inggris, berhasil membuktikan kepiawaiannya pada laga pertama ia menukangi Spurs.

“Momentum adalah kata kuncinya – tidak hanya dalam laga ini, tetapi momentum yang sekarang dapat kami bawa ke Final Piala Carabao Minggu melawan Manchester City di Wembley,” ujar Mason usai timnya menang kontra Southampton, dikutip laman resmi klub.

Ujian sebenarnya bagi Mason adalah laga final ini, sebab secara kualitas tentu Manchester City jelas lebih baik dari Southampton.

Pelatih yang baru berusia 29 tahun itu mesti memutar otak untuk menghadapi strategi racikan Guardiola.

Di lain pihak, Guardiola juga mesti berhati-hati, sebab ia punya dua laga penting secara beruntun.

Usai final Carabaao Cup, Phil Foden dan kolega akan berhadapan dengan PSG pada partai leg pertama semifinal Liga Champions.

Oleh karenanya, pemilihan pemain serta bagaimana cara Guardiola menjaga stamina pemain akan sangat berarti jelang laga ini.

HEAD TO HEAD

13/02/21, Man City vs Tottenham 3-0
21/11/20, Tottenham vs Man City 2-0
02/02/20, Tottenham vs Man City 2-0
17/08/19, Man City vs Tottenham 2-2
20/04/19, Man City vs Tottenham 1-0

5 Pertandingan Terakhir Man City

22/04/21, Aston Villa vs Man City 1-2
17/04/21, Chelsea vs Man City 1-0
15/04/21, Dortmund vs Man City 1-2
10/04/21, Man City vs Leeds 1-2
07/04/21, Man City vs Dortmund 2-1

5 Pertandingan Terakhir Tottenham

22/04/21, Tottenham vs Southampton 2-1
17/04/21, Everton vs Tottenham 2-2
11/04/21, Tottenham vs Man United 1-3
04/04/21, Newcastle vs Tottenham 2-2
22/03/21, Aston Villa vs Tottenham 0-2

Link Live Streaming Man City vs Tottenham :

LINK Nonton Online Siaran Langsung Man City vs Tottenham

Prediksi Susunan Pemain :

Manchester City: Zack Steffen; Kyle Walker, Rúben Dias, Aymeric Laporte, João Cancelo; Kevin De Bruyne, Rodrigo, Ilkay Gündogan, Raheem Sterling; Gabriel Jesus, Phil Foden.

Tottenham: Hugo Lloris; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Joe Rodon, Sergio Reguilon; Pierre-Emile Hojbjerg, Tanguy Ndombele; Gareth Bale, Erik Lamela, Lucas Moura; Son Heung-Min.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *