by

Eric Garcia Akan Segera Bergabung Barcelona?

Saga transfer Eric Garcia bakal segera berakhir. Barcelona diberitakan akan mengumumkan transfer bek Manchester City itu di bulan Januari nanti.

Garcia merupakan salah satu bek muda yang lagi naik daun di Manchester City. Sejak musim lalu ia mulai mendapatkan banyak kesempatan bermain di tim besutan Josep Guardiola itu.

Kontrak Garcia sendiri akan berakhir di musim panas tahun depan. Sejauh ini sang bek belum menunjukkan tanda-tanda bahwa ia akan memperbaharui kontraknya di Etihad Stadium.

Sejauh ini ada beberapa tim papan atas Eropa yang ingin mendatangkan Garcia. Namun Catalunya Radio mengklaim bahwa Barcelona akan memenangkan perburuan sang bek.

Menurut laporan tersebut, Barcelona sebenarnya sudah mengejar Garcia di musim panas kemarin. Namun mereka gagal mendapatkannya di bursa transfer kemarin.

Namun setelah itu Barcelona intens berhubungan dengan Garcia. Mereka dilaporkan sudah mencapai kata sepakat dengan sang bek agar ia kembali ke Catalunya.

Barcelona diberitakan akan mengumumkan transfer ini begitu bursa transfer musim dingin dibuka di Januari nanti.

Barcelona sendiri diberitakan tidak akan diperkuat oleh Garcia di paruh kedua musim 2020/21.

Ini dikarenakan mereka tidak mau membayar mahar transfer sang bek di bulan Januari nanti. Jadi mereka sepakat dengan sang bek baru merekrutnya di musim panas nanti.

Langkah ini diambil Barcelona agar bisa mendapatkan jasa bek berusia 19 tahun itu secara gratisan.

Menurut laporan yang beredar, Barcelona saat ini mengalami masalah keuangan yang cukup pelik.

Sehingga mereka harus cerdas dalam belanja pemain.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *