by

Diincar Arsenal, Sergio Romero Segera Tinggalkan Manchester United

Arsenal dikabarkan mencari kiper baru pada bursa transfer Januari ini. The Gunners ingin mendatangkan pengganti Runar Alex Runarsson yang dinilai tak tampil sesuai ekspektasi.

Runarsson sejatinya baru didatangkan Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu. Dia direkrut dari klub Ligue 1, Dijon, senilai 1 juta pounds.

Sayangnya, performa Runarsson jauh di bawah harapan. Kiper asal Islandia itu melakukan dua blunder fatal dalam kekalahan 4-1 dari Manchester City di ajang Carabao Cup.

Menurut laporan, Arsenal bakal melepas Runarsson dengan status pinjaman. Hal itu dilakukan agar sang pemain mendapat pengalaman dan jam terbang lebih banyak.

Apabila Runarsson meninggalkan klub, Arsenal hanya tinggal menyisakan Bernd Leno sebagai satu-satunya penjaga gawang senior. Pasalnya, The Gunners juga telah melepas Matt Macey ke Hibernian pekan lalu.

Lantas siapa kiper yang bisa direkrut Arsenal untuk menjadi pelapis Leno? Berikut ini calonnya.

Sergio Romero sudah tidak terpakai di Manchester United. Ia kehilangan tempatnya sebagai pelapis David de Gea setelah kembalinya Dean Henderson dari masa peminjamannya di Sheffield United.

Bahkan sejak awal musim, nama Romero tidak pernah masuk skuad Manchester United. Solsksjaer lebih memilih Lee Grant sebagai kiper ketiga.

Romero kemungkinan bakal dilepas Manchester United pada bursa transfer musim dingin. Sejumlah tim juga dikabarkan tertarik merekrut kiper asal Argentina itu, termasuk klub MLS Inter Miami.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *