by

Daniella Chavez Mantan Cristiano Ronaldo Jadi Bos Klub Bola Chile

Daniella Chavez yang pernah mengaku jadi selingkuhannya Cristiano Ronaldo itu mencuri perhatian. Dia membeli sebuah klub sepakbola!

Daniella Chavez merupakan model dan juga penyanyi asal Chile, yang berusia 35 tahun. Enam tahun lalu di tahun 2014, dirinya mencuri perhatian karena mengaku jadi selingkuhannya Cristiano Ronaldo.

Kala itu, Ronaldo sendiri sedang menjalin cinta bersama model dunia, Irina Shayk. Daniella pernah terang-terangan mengakui hubungan gelapnya dengan CR7.

“Aku berjumpa Cristiano pada November 2014, di Amerika Serikat. Kemudian kami berkomunikasi lewat e-mail dan Skype; aku harus melakukan perjalanan untuk urusan pekerjaan, dan dia bilang kepadaku untuk bepergian selama beberapa hari,” ujar Daniella seperti dilansir Daily Mail.

“Pada awalnya Cristiano sangat malu, tapi ketika dia sudah memiliki kepercayaan diri, dia masih ketakutan. Dia mencintaiku, tapi memang tidak ditunjukkan,” sambung Chavez seraya mengatakan bahwa mereka sudah tidur bersama.

Cristiano Ronaldo sendiri sampai saat ini tidak pernah menanggapi hal tersebut. Ronaldo pun kini sudah hidup bahagia bersama Georgina Rodriguez.

Seiring berjalan waktu, Daniella Chavez yang sudah populer di negaranya mampu terus meniti kariernya. Dia bahkan sempat menjadi model majalah Playboy.

Kini, Daniella Chavez mencuri perhatian lagi. Dia membeli klub sepakbola di negaranya!

Nama klub sepakbola tersebut yakni Rancagua Sur Sports Club. Sebuah klub di kasta tertingga di Chile.

“Secepatnya, kami akan menembus liga utama. Kami akan berjuang semaksimal mungkin,” katanya seperti dilansir Mirror.

Wah tampaknya, Daniella masih tidak bisa lepas dari persoalan si kulit bundar ya!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *