by

Daftar Belanja Pemain Setan Merah Bocor

Manajer Manchester United atau MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sempat marah pada bulan lalu. Itu ketika agen Paul Pogba, Mino Raiola mengumumkan bahwa pemain Prancis itu ingin meninggalkan klub Liga Inggris tersebut.

Solskjaer marah karena rencana transfer MU diumumkan pertengahan musim, dan malam sebelum Setan Merah tersingkir dari Liga Champions.

Raiola kemudian mengecilkan urgensi Pogba harus meninggalkan MU. Tapi, dia seperti menyebutkan fakta bahwa waktu Pogba di Old Trafford telah mencapai akhir.

MU jelas akan memiliki lubang besar di lini tengah yang perlu diisi jika Pogba ingin pergi. Tapi, Solskjaer tak merasa khawatir lantaran sudah diberi janji dana oleh Ed Woodward.

“Kami melihat tanda-tanda positif di lapangan dan tempat latihan yang memperkuat keyakinan kami pada kemajuan yang dibuat oleh Ole, tim pelatihnya dan para pemain,” kata Woodward baru-baru ini, dalam pertemuan forum penggemar yang diadakan secara virtual dengan pendukung Manchester United.

“Saya memberi tahu forum ini pada bulan April bahwa kami tetap berkomitmen untuk memperkuat skuat, sambil disiplin dalam pengeluaran kami selama pandemi,” kata Woodward.

“Saya yakin kami telah mewujudkannya, dengan penambahan yang kami lakukan selama musim panas membuat total pengeluaran bersih kami menjadi lebih dari 200 juta euro (180 juta pounds) sejak musim panas 2019 – lebih banyak daripada klub besar Eropa lainnya selama periode itu.

“Kami akan terus mendukung Ole dengan pendekatan perekrutan yang direncanakan dan berjangka panjang, yang difokuskan pada jendela musim panas.”

Sejauh ini ada beberapa pemain yang dilaporkan masuk radar Manchester United dan bintang-bintang yang bisa meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, Paul Pogba belum menemukan performa terbaiknya di bawah asuhan Solskjaer. Dia pun tergoda untuk meninggalkan MU karena upaya agennya untuk mengeluarkannya dari klub.

Tapi sebagai profesional, Pogba selalu berharap untuk fokus bersama MU pada musim ini. Meski saat ini, kritik tidak pernah lepas darinya.

Terlepas dari semua rumor tentang masa depannya, Pogba selalu mempertahankan narasi yang sama. Yang dia pedulikan hanyalah membantu MU dan masa depan yang masih belum jelas.

Tetapi bagi Solskjaer, mempertahankan Pogba tampaknya menjadi prioritas. “Paul, dia ingin bermain, dia ingin berlatih, dia menikmati sepak bola, dia menginginkan kesuksesan, dia ambisius. Jadi ketika dia di lapangan dan latihan, saya melihat seorang anak laki-laki yang menikmati sepak bola,” kata Solskjaer seperti dikutip Sky Sports.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *