by

Chelsea vs Porto, The Blues Bakal Maju Semifinal Liga Champions?

Chelsea akan menjamu FC Porto di Stamford Bridge pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (14/4) dini hari WIB. The Blues sudah melangkahkan satu kaki di semifinal karena unggul 2-0 di leg pertama.

Mengantongi dua gol tandang, membuat usaha tim besutan Thomas Tuchel itu lebih ringan. Namun, Chelsea tidak boleh tinggi hati karena apapun bisa terjadi dalam sepak bola. Publik belum lupa ketika Chelsea dipermalukan tim papan bawah Liga Inggris, West Bromwich Albion, dengan skor 2-5.

Dalam laporan Sportskeeda, Senin (12/4), Chelsea bisa memainkan pemain-pemain inti karena sejauh ini tidak ada pemain cedera dan terakumulasi kartu.

Meski begitu, Tammy Abraham diprediksi akan tampil sebagai pemain cadangan karena kurang fit. Ini harus menjadi perhatian Tuchel.

Melirik statistik, Chelsea sudah menang enam kali dan hanya pernah dua kali kalah saat melawan Porto. The Blues juga memiliki catatan empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir.

Di sisi lawan, Porto juga bisa mengerahkan kemampuan penuh. Tidak adanya pemain cedera dan terakumulasi kartu membuat Porto masih punya kesempatan terbuka.

Prediksi Susunan Pemain:

Chelsea (3-4-2-1)
Mendy, Azpilicueta, Zouma, Rudiger, James, Kante, Kovacic, Chilwell, Mount, Ziyech, Werner

FC Porto (4-4-2)
Marchesin, Manafa, Pepe, Leite, Sanusi, Corona, Oliveira, Uribe, Diaz, Taremi, Martinez.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *