by

Bruno Fernandes Bintang Liga Inggris di Pekan Pertama 2021-2022

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes melontarkan pujian kepada rekan setimnya Paul Pogba yang tampil sangat cemerlang dalam pertandingan melawan Leeds United.

Setan Merah menjamu Leeds pada pekan pertama Premier League 2021-2022, Sabtu (14/8/2021) malam WIB. Tampil di Old Trafford, The Red Devils meraih kemenangan besar 5-1.

Fernandes menjadi bintang kemenangan Manchester United saat bersua Leeds. Dia berhasil mencetak tiga gol dalam pertandingan tersebut.

Keberhasilan Fernandes mencetak hattrick tak lepas dari peran Pogba. Gelandang asal Prancis itu membuat empat assist dengan tiga umpan akurat diselesaikan Fernandes.

Fernandes mengaku senang bisa memiliki pemain sekaliber Pogba di timnya. Ia menilai sang gelandang punya kualitas di atas rata-rata.

“Orang-orang berbicara tentang kualitas Paul, tetapi kualitasnya tidak perlu diragukan,” kata Fernandes kepada BT Sport.

“Kami tahu apa yang bisa dia lakukan dan hari ini dia menunjukkan itu. Dia pemain penting bagi kami. Kami tahu bisa mengharapkan penampilan seperti ini dari Paul.”

MU mengawali Premier League musim ini dengan hasil yang gemilang. Fernandes merasa sangat yakin kalau musim ini berjalan sangat positif untuk MU.

“Kami tahu kualitas pemain yang datang, tapi tim sudah sangat bagus. Kami menunjukkannya musim lalu,” lanjutnya.

“Kami tidak memenangkan trofi, tetapi tim tumbuh. Fokus kami harus pertandingan demi pertandingan. Kami akan mencapai sesuatu dengan mentalitas ini.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *