by

Bintang AC Milan Bakal Berseragam Juventus?

Sebuah gambar yang mengejutkan terunggah ke media sosial baru-baru ini. Gambar tersebut diindikasikan sebagai kode bahwa pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu, bakalan menjadi penggawa Juventus.

Situasi Calhanoglu sendiri di Milan sedang pelik. Kontrak miliknya akan berakhir pada musim panas tahun 2021 mendatang dan sampai sekarang belum ada kata sepakat soal perjanjian baru.

Pemain berkebangsaan Turki terseut masih dianggap sebagai salah satu sosok penting buat Rossoneri. Bisa dikatakan, Calhanoglu adalah salah satu penampil yang terus konsisten apik saat timnya sedang menurun.

Pada musim ini sendiri, Calhanoglu sudah bermain sebanyak 12 kali untuk AC Milan di semua kompetisi. Mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut berhasil mencatatkan total empat gol dan empat assist.

Beberapa laporan di Italia mengatakan kalau Milan dan Calhanoglu belum sepakat soal gaji untuk kontrak yang baru. Diketahui bahwa Calhanoglu meminta gaji melebihi enam juta euro, sesuatu yang sulit dipenuhi Milan.

Sementara itu, gajinya sekarang hanya sebesar 2,5 juta euro per tahunnya saja. Agen sang pemain pun dikabarkan telah bergerak untuk menawarkan kliennya ke beberapa tim, seperti Juventus dan Manchester United.

Milan dikejar waktu untuk segera menyelesaikan obrolan soal kontrak dengan Calhanoglu. Sebab kalau tidak, pria berusia 26 tahun tersebut bisa mengikat pra-kontrak dengan klub lain mulai bulan Januari nanti.

Baru-baru ini, unggahan di media sosial Instagram sukses membuat publik terkejut. Dari unggahan itu, diketahui kalau Calhanoglu sedang berada di Turin.

Ia terlihat berfoto dengan rekan senegaranya yang saat ini memperkuat Bianconeri, Merih Demiral. Dalam foto yang diunggah ke Instagram, terlihat Demiral sedang memegang kamera sembari mengambil gambar bersama Hakan Calhanoglu.

Bukan hanya Demiral saja yang mengunggah foto tersebut ke media sosial. Calhanoglu pun melakukan hal yang sama di akun miliknya. Gara-gara foto ini, muncullah rumor yang berkata bahwa Calhanoglu akan pindah ke Juventus.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *