by

Bek Arsenal Dirumorkan Sepakat Gabung Juventus

Rencana Barcelona untuk memulangkan Hector Bellerin dari Arsenal menemui kendala baru. Juara bertahan Serie A, Juventus dilaporkan tertarik merekrut sang bek di musim panas nanti.

Bellerin merupakan sosok kunci di skuat Arsenal. Ia sudah beberapa tahun terakhir menjadi andalan di sisi kanan pertahanan tim London Utara tersebut.

Belakangan ini, Bellerin digosipkan akan pindah dari Arsenal di musim panas nanti. Ia dilaporkan akan mudik ke klub masa kecilnya, Barcelona.

Sportsmole mengklaim bahwa transfer Bellerin ke Barcelona berpotensi batal. Karena Juventus memutuskan terjun dalam perburuan sang bek.

Menurut laporan tersebut, manajer Juventus, Andrea Pirlo tengah membutuhkan bek kanan baru.

Ia diberitakan cemas dengan kondisi sektor kanan pertahanannya. Karena dua bek yang bermain di posisi itu, Danilo dan Juan Cuadrado kerap mengalami cedera.

Jadi ia butuh bek kanan baru yang bisa diandalkan, dan ia menilai Bellerin bakal cocok untuk menempati posisi itu.

Demi mendapatkan Bellerin, Juventus sudah menyiapkan tawaran untuk Arsenal.

Mereka berencana untuk melakukan barter pemain. Si Nyonya Tua akan menawarkan salah satu dari Adrien Rabiot atau Douglas Costa ke Arsenal.

Mereka tahu bahwa Arsenal tengah mencari pemain sayap dan juga gelandang tengah baru, sehingga Juventus berharap bisa mendapatkan sang pemain dengan skema barter.

Menurut laporan yang beredar, Arsenal sudah pasang harga untuk Bellerin.

Mereka menginginkan sekitar 26 juta pounds untuk bek berusia 25 tahun tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *