by

Bayern Harus Pecahkan Rekor Dunia Demi Julian Nagelsmann

Julian Nagelsmann dikabarkan sudah memutuskan masa depannya. Pelatih RB Leipzig itu diklaim sudah sepakat untuk menyeberang ke Bayern Munchen mulai musim depan.

Bayern memang tengah mencari pelatih baru karena Hansi Flick sudah mengambil keputusan untuk mundur dari pos der trainer mereka pada akhir musim nanti.

Nagelsmann pun menjadi prioritas utama Bayern. Sejak beberapa hari lalu kubu Die Roten kabarnya telah berupaya melakukan negosiasi dengan Leipzig terkait keinginan mereka meminang Nagelsmann.

Di saat hampir bersamaan, Nagelsmann kabarnya juga tengah didekati oleh klub Premier League, Tottenham yang baru saja memecat Jose Mourinho dari kursi manajer.

Kini, jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa Nagelsmann sudah memutuskan untuk menerima pinangan Bayern Munchen.

Nagelsmann diklaim menolak pinangan Tottenham dan klub lain untuk menjalin kesepakatan kontrak selama lima tahun dengan Bayern Munchen.

Meski demikian, kepastian pindahnya Nagelsmann ke Bayern masih harus menunggu jalannya negosiasi kedua klub yang diyakini bakal semakin intens dalam beberapa hari ke depan.

Bayern dan Leipzig tengah bernegosiasi soal biaya perekrutan Nagelsmann. Setelah angka disepakati kedua klub, maka Nagelsmann bakal segera diumumkan sebagai calon pelatih Bayern.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *