by

Barcelona Dikabarkan Akan Bajak Shkodran Mustafi

Agen pemain, Emre Ozturk, telah mengonfirmasi bahwa dia berada di Barcelona untuk berbicara dengan klub mengenai kemungkinan transfer untuk kliennya. Ia sedang mengupayakan bek Arsenal, Shkodran Mustafi.

Barcelona memang sedang hangat diisukan membidik satu pemain belakang. Melempemnya lini pertahanan mereka musim ini jadi penyebabnya.

Yang menarik, dari sekian pemain yang masuk pemberitaan, muncul nama Mustafi. Ini jadi kabar yang mengejutkan mengingat performa Arsenal di Liga Inggris juga sedang tidak bagus-bagus amat.

“Saya tidak berada di Barcelona karena Yusuf Damir, tetapi karena Mustafi dari Arsenal, yang juga kami wakili,” ujarnya kepada jurnalis SPOX Fabian Zerche

Transfer mungkin tidak dilakukan di jendela transfer musim dingin, tetapi sebagai bagian dari jendela transfer musim panas ketika Mustafi menjadi agen bebas. Sejak kedatangan Gabriel Magalhaes, manajer Arsenal, Mikel Arteta memang jarang memainkannya dan kemungkinan bersedia melepasnya.

Barcelona dikabarkan bakal menjadikan bek Manchester City, Eric Garcia, sebagai rekrutan pertama. Manajemen klub diperkirakan mengumumkan transfer tersebut pada Januari 2021.

Kontrak Garcia sendiri akan berakhir di musim panas tahun depan. Sejauh ini sang bek belum menunjukkan tanda-tanda bahwa ia akan memperbaharui kontraknya di Etihad Stadium.

Sejauh ini ada beberapa tim papan atas Eropa yang ingin mendatangkan Garcia. Namun Catalunya Radio mengklaim bahwa Barcelona akan memenangkan perburuan sang bek.

Menurut laporan tersebut, Barcelona sebenarnya sudah mengejar Garcia di musim panas kemarin. Namun mereka gagal mendapatkannya di bursa transfer kemarin.

Namun setelah itu Barcelona intens berhubungan dengan Garcia. Mereka dilaporkan sudah mencapai kata sepakat dengan sang bek agar ia kembali ke Catalunya.

Barcelona diberitakan akan mengumumkan transfer ini begitu bursa transfer musim dingin dibuka di Januari nanti.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *