by

Bang Min-ah Anggota KPOP yang Jadi Mantan Kekasih Son Heung-min

Pemain sayap Tottenham Hotspur, Son Heung-min, telah menjelma menjadi bintang global. Tak hanya jadi andalan Spurs, ia telah menjabat sebagai kapten Timnas Korea Selatan setidaknya selama dua tahun terakhir. Popularitasnya di negara asal juga menyamai pesohor papan atas.

Son Heung-min jadi salah seorang yang paling diburu perusahaan untuk jadi bintang iklan produk mereka, mengalahkan nama-nama populer lain yang selama ini sudah langganan wira-wiri di berbagai platform media di seantero Korea Selatan.

Sebagai pemain papan atas dunia serta ternama layaknya selebritas di jagat hiburan, Son Heung-min pastinya tak muda mendapatkan kekasih. Muda, tampan, dan tajir.

Namun, bagi mereka yang ingin melihat pemain yang mendapat julukan David Beckham-nya Asia itu, menggandeng pacar dalam waktu dekat, sepertinya harus menunggu lebih lama lagi.

Pasalnya, mantan pemain Hamburger SV itu mendapat larangan dari sang ayah, untuk tidak memikirkan urusan asmara sekarang ini. Sang ayah minta fokus putranya hanya tertuju di dunia sepak bola.

“Ayah bilang sebaiknya saya tidak menikah dulu sampai saya pensiun, dan saya setuju dengan itu,” kata Son Heung-min dalam wawancara di The Guardian, 8 Maret 2019.

Meski begitu, jangan salah. Son Heung-min tetap jadi idola kaum hawa. Sebelum menuruti saran sang ayah, pemain berusia 27 tahun ini pernah kedapatan jalan bareng alias berpacaran dengan dua bintang K-Pop, yakni Yoo So-young (personel girl group After School), dan Bang Min-ah (personel girl group Girl’s Day).

Jalinan asmara Son Heung-min dengan keduanya sudah kandas. Son Heung-min dikabarkan mengakhiri kisah cintanya dengan Yoo So-young pada 2016, sedangkan jalinan asmara dengan Bang Minah berakhir pada 2014.

Dari keduanya, mungkin Anda penasaran dengan sosok Bang Min-ah?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *