by

Antonio Rudiger Diminati Klub Liga Italia dan Spanyol

Bek Chelsea, Antonio Rudiger, benar-benar jadi rebutan klub-klub besar Eropa. Bahkan, ada empat klub Liga Italia yang berminat mendatangkan bek tengah berkebangsaan Jerman itu.

Antonio Rudiger kekurangan menit bermain di Chelsea musim ini. Dia hanya menjadi cadangan dari duet Thiago Silva dan Kurt Zouma.

Rudiger hanya sekali diturunkan sebagai starter di Premier League musim ini. Bersama Fikayo Tomori, Rudiger dikabarkan akan mencari klub baru pada Januari 2021.

Menurut ESPN dan Sport Mole, Minggu (13/12/2020), pemain berusia 27 tahun itu tidak kekurangan peminat. Juventus dan AC Milan dikabarkan berminat mendapatkan tanda tangannya.

Bahkan, bukan hanya dua klub tersebut. Inter Milan dan AS Roma juga diklaim siap memanaskan persaingan.

Antonio Rudiger sudah 3,5 tahun merumput bersama Chelsea. Selama kurun waktu tersebut, ia mencatatkan 120 penampilan bersama The Blues.

Empat klub Italia itu akan mendapat pesaing lain yang tak kalah berat. Klub raksasa La Liga, Barcelona, juga akan mencoba ikut bersaing dan menikung untuk mendapatkan Rudiger.

Di sisi lain, Chelsea tidak akan bersusaha menahan Rudiger. Ia malah dikabarkan masuk daftar untuk dilepas pada Januari 2021 bersama Kepa Arizabalaga.

Menurut media-media Inggris, Chelsea tidak akan membuka opsi peminjaman maupun penjualan secara permanen untuk dua pemain tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *