by

Aksi Tidak Terpuji, Bek Lazio Gigit Pemain Lecce

Lecce – Bek Lazio Patric lagi jadi buah bibir akibat aksinya menggigit pemain lawan lalu dapat kartu merah. Hal itu terjadi dalam laga Lecce Vs Lazio di Liga Italia Serie A.

Lazio menelan kekalahan 1-2 atas Lecce, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. Itu terjadi setelah Biancocelesti unggul lebih dulu atas lawannya itu.Lazio mengawali laga dengan keunggulan di menit ke-5 lewat gol dari Felipe Caicedo. Setelah itu Lecce merespons dengan gol balasan dari Khouma Babacar (30′) dan Fabio Lucioni (47′). Lecce menang 2-1 atas Lazio.

Nah, drama gigitan dari Patric terjadi saat injury time pertandingan Lecce Vs Lazio tersebut. Dalam sebuah insiden, Patric tiba-tiba mendatangi pemain Lecce Guilo Donati dari belakang. Hap! Patric menggigit lengan kiri Donati.

 

Para pemain Lecce yang berada di sekitar Donati sontak bereaksi memprotes. Tak butuh waktu lama, Patric pun langsung dapat kartu merah dan harus angkat kaki dari lapangan permainan.

Hasil itu sendiri merupakan kekalahan beruntun kedua Lazio, dalam usahanya menjaga persaingan dengan Juventus si pemuncak klasemen Liga Italia untuk sementara. Gigitan Patric, plus kartu merahnya, niscaya menambah rasa getir kekalahan Biancocelesti dini hari tadi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *