oleh

Prediksi AC Milan Vs Atalanta di Coppa Italia, H2H, Skor Akhir dan Link Nonton Streaming

Stadion San Siro menjadi tuan rumah perempat final Coppa Italia minggu ini. Sebagai tuan rumah, AC Milan akan mendapat tantangan berat dari Atalanta dalam perebutan tiket ke babak kualifikasi. Laga ini juga mengandung unsur balas dendam AC Milan atas kekalahannya pada pertemuan pertama dengan Atalanta di kompetisi Serie A. Sementara itu, laga akan berjalan sengit karena gigihnya permainan AC Milan dan Atalanta yang berambisi meraih kemenangan.

AC Milan menyingkirkan Cagliari dengan kemenangan telak 4-1 untuk memastikan tempat mereka di perempat final Coppa Italia. AC Milan akan memiliki kesempatan lain untuk membuktikan diri di kandang melawan rival beratnya Atalanta pada pertengahan pekan ini. Pioli jelas perlu menurunkan skuad terbaik jika tak ingin tersingkir dari kompetisi Coppa Italia.

Atalanta menyambangi stadion San Siro pekan ini dalam lanjutan babak perempat final Coppa Italia. Menghadapi tantangan berat, Atalanta menegaskan timnya sama sekali tidak gentar dan siap memberikan perlawanan terbaik.

Catatan pertemuan kedua tim

09-12-23 Atalanta 3 – 2 AC Milan

26-02-23 AC Milan 2 – 0 Atalanta

21-09-22 Atalanta 1 – 1 AC Milan

15-05-22 AC Milan 2 – 0 Atalanta

03-10-21 Atalanta 2 – 3 AC Milan

Prediksi skor AC Milan 1:0 Atalanta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.