by

2 Bintang Wolves Masuk Radar The Reds Liverpool

Eks striker Liverpool Emile Heskey meminta The Reds untuk kembali membajak pemain Wolverhampton lagi dan kali ini dua pemain sekaligus yakni Adama Traore dan Pedro Neto.

Liverpool di awal musim ini sudah berhasil membajak bintang penyerang Wolverhampton, yakni Diogo Jota. Ia direkrut dengan bandrol sekitar 45 juta pounds.

Transfer ini melibatkan tukar tambah pemain. Di satu sisi Liverpool melepas Ki-Jana Hoever.

Perekrutan Jota terbukti jitu. Ia langsung tampil gacor dan menyumbangkan banyak gol, sebelum akhirnya mengalami cedera lutut pada Desember 2020 kemarin.

Kesuksesan transfer Diogo Jota itu membuat Emile Heskey bersemangat. Ia merasa Liverpool bisa mengulang transfer serupa di Wolverhampton.

Ia menyarankan Liverpool agar membajak Adama Traore dan Pedro Neto sekaligus. Heskey mengatakan perekrutan kedua pemain itu akan membuat The Reds menyamai kekuatan Manchester City.

“Traore dan Neto memberi Anda opsi berbeda dan keduanya adalah pemain yang menarik. Sangat, sangat langsung yang sesuai dengan cara bermain Liverpool,” serunya pada situs Rousing the Kop.

“Mereka tidak pernah benar-benar memiliki (kedalaman) itu sebelumnya. Biasanya, tiga penyerang telah membunuh sebuah permainan, dan Anda membawa yang lain (Shaqiri dan Origi) untuk mengakhiri permainan tersebut,” tuturnya.

“Sekarang, kami mengandalkan keduanya untuk kembali ke permainan atau menyelesaikan permainan dan itu belum cukup. Kedalamannya tidak sebagus milik Man City,” cetusnya.

Liverpool memang tak punya pelapis yang benar-benar top di lini serang. Hanya Diogo Jota saja yang bisa diandalkan.

Performa Divock Origi tak membuat fans bangga khususnya musim ini. Sementara itu Xherdan Shaqiri kerap cedera dan kini usai pulih ia belum menemukan performa terbaiknya.

Di sisi lain, Manchester City punya opsi penyerang berlimpah. Di sektor penyerang tengah ada Sergio Aguero dan Gabriel Jesus.

Di sektor sayap, ada Raheem Sterling, Riyad Mahrez, dan Ferran Torres. Bernado Silva juga bisa dimajukan dan bermain sebagai winger. Lalu jangan lupakan pula pemain muda yang tengah menanjak, Phil Foden.

Saat ini cederanya Diogo Jota harus dibayar mahal Liverpool. Sebab trio lini serang mereka sedang mengalami penurunan performa dan itu membuat The Reds meraih sejumlah hasil buruk di Premier League.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *